Giat Cooling Dystim, AKBP Kurnia Setyawan Silaturahmi Dengan LAMR Meranti

MERANTI, DELIKNEWS24.COM - Masih sama dalam giat Cooling System Polres Kepulauan Meranti, Polda Riau sekaligus mempererat silaturahmi bersama tokoh- tokoh LAMR Meranti, menjelang pilkada serentak. Selasa (13/08/24) Sekira jam 15:30 Wib.

Kehadiran Kapolres AKBP Kurnia Setyawan didampingi Kapolsek Tebingtinggi, Iptu Daniel Bakara dan Kasat Intelkam AKP Edi Purnomo disambut langsung oleh Ketua (MKA) Majelis Kerapatan Adat Kabupaten Kepulauan Meranti oleh H Darwis.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres diharapkan bisa membantu dan memperkuat kerjasama dengan tokoh adat tokoh masyarakat, Kapolres juga meminta dukungan masyarakat agar Pilkada berlangsung aman dan lancar.

Kurnia mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan yang diberikan, serta berkomitmen untuk menjaga keamanan dan mendukung kesuksesan Pilkada,

"Ia juga meminta dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk memastikan pelaksanaan Pilkada yang lancar" 

Sementara itu, Ketua Majelis Kerapatan Adat (MKA) H. Darwis mengatakan menyambut baik dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada rombongan orang nomor satu di jajaran Polres Kepulauan Meranti yang telah hadir tersebut.

"Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Kapolres dan rombongan yang telah sudi hadir,"

Adapun kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi dengan seluruh elemen Partai Politik dan tokoh agama tokoh masrarakat dan tokoh pemuda mari kita sukseskan pilkada yang damai dan sejuk agar kita dapat bersama sama mewujudkan pelaksanaan Pilkada tahun 2024 sehingga bisa berada di Zona Hijau. 

Laporan : Zaini. M. 

( Sumber Humas Polres Meranti)