Gelar Deklerasi dan Pendaftaran ke KPU, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mahmuzin Taher dan Iskandar Budiman

MERANTI, DELIKNEWS24.COM - Acara deklarasi pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Mahmuzin Tahir dan Iskandar Budiman Gelar deklerasi serta melaksanakan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati ke kantor KPU pada pilkada 2024, hari ini kamis (29/08/2024) sekira jam 16 wib. 

Sebelum menuju ke kantor KPU, paslon tersebut melakukan dekralasi di ruang fubsal Afifa yang dihadiri oleh ribuan masa pendukung yang akan ikut serta menuju ke kantor KPU untuk melaksana kan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti. 

Bahwa paslon ini melaju ke Meranti 1 Dan 2 dengan menggunakan beberapa Partai politik yang telah siap berkualisi yakni Partai PKS , Partai Golkar dan Partai PBB yang diberi nama kualisi tim menebas . 

Dalam acara deklerasi itu Ketua DPC Parti Golkat Iskandar Budiman, dengan rasa suka cita pada kesempatan ini, Ia mengucap kan banyak terima kasih atas kehadiran bapak-bapak dan ibuk-ibuk serta para tokoh masyarkat, tokoh pejuang Meranti dan pada pemuka Agama di Kepulauan Meranti ini, yang hadir bersama-sama. 

Sebagai Ketua DPC Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti saya merasa sangat terkesan melihat kondisi saat ini yang tidak terduga sebelumnya, bahwa acara ini dihadiri oleh ribuan simpatisan, yang sangat menginginkan adanya perobahan, dan saya berharap semoga hal ini dapat tetap terjalin dan dapat membuat masyarakat tetap setia dengan program menebas ini,

Dengan kesempatan ini injinkan saya membacakan surat keputusan dari DPP Partai Golkar, untuk paslon Mahmuzin Taher dan Iskandar budiman yang telah resmi di berikan SK dan persetujuan terhadap pasangan ini sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti di Pilkada 2024, dengan diberikanya SK persetujuan tersebut maka kita akan melalui tahapan pilkada selanjutnya hingga sampai pada hari pemilihan suara mendatang, Papar Iskandar Budiman dihadapan ribuan simpatisan .

Selanjutnya dari Ketua DPC Partai PKS Abdul wahed. SHI dalam sambutan, berdasar kan surat Keputusan DPP PKS yang telah resmi menunjuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kepada bapak Mahmuzin Taher dan Iskandar Budiman, untuk itu kami sangat berharap semoga amanah ini menjadi motipasi bagi kedua pasangan tersebut,tegas Abdul Wahid.

Sementara dari Ketua DPC Partai Bulan Bintang Susanto sudarmo, mengatakan bahwa dengan segala senang hati serta menyambut baik atas kehadiran pasang calon ini semoga dengan surat keputusan dari DPP PBB, ini dapat membuahkan hasil yang fositip sesuai keinginan masyarakat, serta hal ini merupakan amanah dari partai PBB untuk paslon Mahmuzin Taher dan Iskandar Budiman, semoga dapat menjalankan nya dengan sebaik mungkin. 

Kami juga sangat berterima kasih karena dapat menjadi teman kualisi partai dalam mengusung Paslon yang memang sangat kita baggakan ini, Jelas Susanto. 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Meranti setelah memverifikasi dan memeriksa surat permohonan pencalonan dari paslon Mahmuzin Taher dan Iskandar Budiman, kami nyatakan diterima dan telah menenuhi semua unsur persaratan, Kata Ketua komisioner KPU. 

Dilanjutkan dengan acara konferensi Pers oleh pasangan calon Menebas tersebut, 

Calon Bupati Mahmuzi Taher dalam pemaparanya Pertama mengucapkan terima kasih terhadap rekan-rekan wartawan yang sudah menunggu sangat lama, dan kami juga sangat mengharap kan kerja sama sebagai mitra untuk dapat memantau semua kegiatan dan tahapan dalam pilkada 2024 ini,terkait visi misi kami sebenarnya telah tertuang dalam konsep menebas,tutur Mshmuzin. 

Yang jelas lanjutnya, kami sudah mempunyai komitmen untuk dapat menjadi Meranti sebagai akses perekonomi Masyarakat yang kini memang terkesan seakan sangat keterbatasan terutama dari segi perekonomian masyarakat, serta lapangan kerja untuk masyarakat belum tersedia dengan maksimal , hingga kita seakan menjadi aseng di negri kita sendiri prinsip inilah yang harus kita rubah , tutur mahmuzin. 

Laporan : Zaini. M.