Menjadi Garda Terdepan, Harimau Rokan Dumai Menyatakan Sikap Memenangkan H Paisal-Sugiyarto

DUMAI, DELIKNEWS.COM - Pengurus dan anggota Harimau Rokan (Harok) Dumai, Ahad (22/09/2024) dengan tegas menyatakan sikap dan siap mendukung serta menjadi gardan terdepan untuk kemenangan H Paisal-Sugiyarto sebagai Walikota dan Wakil Walikota Dumai periode 2024-2029.

Acara yang dilaksanakan di Posko Kemenangan H Paisal-Sugiyarto Jalan Makmur, Kelurahan Tanjung Palas yang dihadiri oleh segenap jajaran pengurus Harimau Rokan Kota Dumai serta masyarakat Tanjung Palas.

Plt Ketua Harimau Rokan Kota Dumai, Hadianto mengatakan saat ini Harimau Rokan Dumai sudah bergerak dan siap memenangkan H Paisal dan Sugiyarto. Katanya, langkah-langkah yang dilakukan dalam rangka memenangkan H Paisal sebagai Walikota Dumai dan Sugiyarto sebagai Wakil Walikota Dumai dimulai dari tingkat keluarga dan orang-orang terdekat.

“Selanjutnya dengan menyakinakan masyarakat Dumai yang berbilang kaum heterogenitas, hal ini coba kami yakinkan melalui kebijakan dan komitmen H Paisal masa periode 2019-2024 kita semua sudah merasakan perubahan terhadap Kota Dumai dari segala aspek seperti pembangunan, lingkungan, UMKM dan sebagainya,”ujarnya.

Selain itu katanya lagi, sudah banyak penghargaan yang diraih saat kepemimpinan H Paisal sebagai Walikota Dumai.

“Berkaca dari semua perbuatan dan kebijakannya maka ada waktu yang cocok untuk H Paisal hari ini hari kemarin pengalaman hari ini perjuangan hari esok pengharapan semoga Allah SWT menghijabah harapan kami masyarakat Dumai terutama Harimau Rokan mengantarkan H Paisal dan Sugiyarto kembali memimpin Dumai,”katanya mendoakan.( Infotorial )

Laporan : Solimi Ade Saputra