Kembali Gelar Kampanye Dialogis di Tualang, Pasangan Calon Alfedri-Husni Disambut Hangat Oleh Masyarakat

Husni Merza

SIAK, DELIKNEWS24.COM - Bakal Calon Wakil Bupati Siak dan H. Husni Merza, BBA, MM kembali menggelar kampanye dialogis di Kecamatan Tualang sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat yang mendapat sambutan hangat oleh ratusan Tualang yang berkeingin keras agar pasangan Alfedri-Husni untuk melanjutkan program pembangunan berkelanjutan lima tahun kedepan, Minggu (06/10/2024).

Kepimpinan Alfedri-Husni sudah terbukti mereka bekerja dengan tulus dan ikhlas banyak masyarakat di pelosok pelosok Kampung terbantu dengan program-program yang mereka canangkan selama ini diantaranya program Bujang Kampung Bupati bekerja dan berkantor di Kampung salah satu Inovasi Bupati Siak Alfedri, 

"Karena program Bujang Kampung tersebut baru ada di Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Selain itu, program Siak MELESAT, Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Beasiswa berprestasi, program satu keluarga satu Sarjana, bantuan terhadap anak yatim di Siak, dan masih banyak program lainnya. Alhamdulillah, hari ini saya berkesempatan untuk bersilaturahmi bersama masyarakat kecamatan tualang," ujar Husni.

Husni Merza mengatakan, dalam pertemuan ini, kami berdiskusi tentang berbagi isu yang di hadapi masyarakat serta harapan mereka untuk masa depan. "Saya mendengarkan aspirasi dan keluhan warga dengan seksama," katanya.

Menurut dia, suasana diskusi ini sangat positif, dan saya merasa terhubung dengan masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat memperkuat rasa kebersamaan dan mendorong partisipasi aktif dalam pembangunan daerah.

"Kami dan pak Alfedri tetap melanjutkan program pembangunan untuk siak berkelanjutan seperti program-program yang sudah berjalan. Mari kita wujudkan Siak Yang Semakin Maju Dan Sejahtera dimasa yang akan datang bersama-sama!! Pilih nomor 03 Lanjutkan!!," ajaknya Husni Merza Calon Wakil Bupati Siak yang ramah dan murah menebarkan senyuman ini.( Infotorial )

Laporan : Solimi Ade Saputra