Semarak HUT TNI ke-79 di Makodim 0322/Siak, Turnamen Voli Dandim Cup II Resmi Dibuka

SIAK, DELIKNEWS24.COM - Senin, 7 Oktober 2024. Turnamen Voli Dandim Cup II resmi dibuka di Lapangan Voli Makodim 0322/Siak, Jln. Siak-Tumang, Kelurahan Kampung Rempak, Kec. Siak. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79 dan dibuka langsung oleh Dandim 0322/Siak, Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho, M. Han.

 

Turut hadir dalam acara tersebut Pj. Bupati Siak yang diwakili oleh Staf Ahli Amin Suhaimin, M.Si, Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, SIK., M.Si, Kajari Kab. Siak Moch. Joko Eko Purnomo, S.H., M.Krim, Ketua PBVSI Siak Syamsurizal, S.Sos, M.Si, serta para pejabat lainnya.

 

Dandim dalam sambutannya menyampaikan bahwa turnamen ini menjadi ajang memperkokoh silaturahmi dan persaudaraan, sekaligus membantu menyaring bakat-bakat baru dalam olahraga voli. Selain itu, Dandim menekankan pentingnya sportivitas dan kerja keras dalam setiap pertandingan.

 

Pj. Bupati Siak melalui Amin Suhaimin turut mengapresiasi penyelenggaraan turnamen ini, menekankan pentingnya sportivitas, sinergi, dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat. Turnamen ini diharapkan bisa menjadi wadah pembinaan atlet voli di Kabupaten Siak.

 

Pendim 0322/Siak