Abdul Wahid: Mari Kita Pilih Pemimpin yang Amanah, Hindari Money Politik dan Isu Sara

Calon Gubernur Riau, Abdul Wahid, saat kampanye dialogis di Jalan Hangtuah, Pekanbaru

PEKANBARU, DELIKNEWS24.COM - Calon Gubernur Riau, nomor urut 1, Abdul Wahid, mengajak masyarakat dalam bangun daerah dengan memilih pemimpin yang amanah, tidak menggunakan cara-cara curang dengan melakukan monye politik. Dan ia sebagai calon Gubernur Riau, siap mengemban amanah masyarakat, dalam mewujudkan pembangunan di Riau, dengan bersama membangun Riau.

"Menolong daerah ini, menolong orang miskin dan membangun kampung kita ini adalah dengan cara kita memilih pemimpin yang amanah,” ujar Abdul Wahid saat kampanye dialogis di Jalan Hangtuah, Pekanbaru, Selasa (08/10/2024)

"Bahwa Money Politik tidak menyelesaikan masalah, justru menambah masalah, karna pemimpin yang terpilih karna kecurangan tidak akan ada keberpihakan terhadap masyarakat,” tambah Wahid.

Pada kesempatan tersebut Abdul Wahid juga mengajak para pendukungnya untuk tidak menggunakan isu rasis (sara). Karena isu sara ini sudah mulai di kembangkan oleh orang-orang yang ingin memecah belah umat. Masyarakat jangan sampi terpancing dengan isu sara.

"Kepada seluruh pendukung mari kita berkampanye dengan jual program dan komitmen, jangan gunakan isu-isu rasis, karna akan memecah belah,” kata Abdul Wahid.

Sementara itu, tokoh masyarakat Hangtuah, Ramendra, ikut mengajak masyarakat mendukung Abdul Wahid menjadi Gubernur. Sejauh ini Abdul Wahid sudah membuktikan peduli terhadap Riau saat menjadi anggota DPR RI. Apalagi Abdul Wahid berpasangan dengan calon Wakil Gubernur, SF Hariyanto, yang terkenal dengan bapak pembangunan.

"Untuk mewujudkan riau Bermarwah, mari bapak ibu kita pilih Abdul Wahid, Wahid itu satu, bahasa arab Wahid artinya 1, ini berkah dapat nomor 1 sesuai nama. Beliau ini berpasangan dengan SF Hariyanto, yang selalu berkomitmen dalam pembangunan,” kata tokoh masyarakat ini. ( Infotorial )

Laporan : Solimi Ade Saputra