Serius Akan Membina Atlet-Atlet Riau agar Berprestasi, Ungkap Cagubri Abdul Wahid

Calon Gubernur Riau Nomor Urut 1, Abdul Wahid melakukan servis pertama pada pembukaan turnanen volley ball se-Kota Pekanbaru yang digelar oleh IKAPURSA CUP di RW 01 Tangkerang Barat,

PEKANBARU, DELIKNEWS24.COM - Calon Gubernur Riau Nomor Urut 1, Abdul Wahid membuka turnanen volley ball se-Kota Pekanbaru yang digelar oleh IKAPURSA CUP di RW 01 Tangkerang Barat, Selasa (08/10/24) malam.

Dalam sambutannya Abdul Wahid mengatakan ia sendiri merupakan pecinta olahraga, berbagai olahraga digeluti.

"Saya sendiri senang dan menggeluti berbagai jenis olahraga, karena olahraga ini badan jadi sehat dan fit, terlebih semangat sportifitas dan persahabatan terjalin," ungkap Wahid.

Lebih lanjut wahid berkomitmen akan memperhatikan secara serius pembinaan terhadap seluruh cabang olahraga agar prestasi meningkat.

"Saya bertekad seluruh cabang olahraga akan kita bina dan serius mengurusinya, sehingga atlet kita lebih percaya diri untuk berprestasi," jelas Wahid lagi.

"Olahraga inikan citra daerah kita, dipertandingkan dalam berbagai event, tentu pemerintah tak bisa sambilan mengurusinya, mari betul-betul kita bina. Selain itu fasilitas olahraga akan disediakan agar bibit-bibit atlet lahir dari event-event seperti ini," tutup Wahid.

Ketua Panitia Nurlisman berterimakasih atas perhatian Cagubri Abdul Wahid.

"Kami panitia berterimaksih atas perhatian dan dukungan dari pak Wahid, mewakili Warga RW 01 Tangkerang barat, khsusunya pemuda kami solid memenangkan Bermarwah Nomor 1," tegas nurlisman.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Ketua RW Mukhtarudin, Kasir Anggota DPRD Riau, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat setempat, serta undangan lainnya.( Infotorial )

Laporan : Solimi Ade Saputra