Hujan Tak Menjadi Penghalang Warga Siak Hadiri Kampanye Dialogis Alfedei - Husni

Zulfi Mursal menyampaikan orasi Kampanye Dialogis

SIAK, DELIKNEWS24.COM - Di tengah hujan yang melanda Kota Siak Sri Indrapura Sabtu (12/10/2024) sore, ratusan warga tetap bersemangat menghadiri kampanye dialogis pasangan calon Bupati Siak nomor urut 3, Alfedri-Husni.

Acara yang berlangsung di kediaman tokoh masyarakat Kota Siak Sri Indrapura Tengku Amiruddin, dipimpin langsung oleh Calon Bupati Siak Alfedri dan Ketua Relawan Sahabat Alfedri-Husni Kabupaten Siak, Zulfi Mursal.

Dalam orasinya, Zulfi menyampaikan bahwa seluruh kebijakan yang diterapkan oleh Alfedri-Husni selama menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Siak dinilai sangat berpihak kepada rakyat.

Oleh karena itu, Zulfi mengajak masyarakat untuk melanjutkan program-program pro-rakyat tersebut dengan mendukung pasangan nomor urut 3 pada pemilihan 27 November mendatang.

“Semua kebijakan Alfedri-Husni selama menjabat pro rakyat. Maka dari itu, kita harus melanjutkan program tersebut dengan mencoblos nomor urut 3,” ujar Zulfi Mursal di hadapan warga.

Zulfi juga menjelaskan beberapa inovasi yang sudah dijalankan oleh Alfedri-Husni, seperti adanya Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Kependudukan di setiap kecamatan.

Inovasi ini mempermudah warga dalam mengurus administrasi kependudukan tanpa harus datang ke Kota Siak Sri Indrapura. Selain itu, program Bujang Kampung yang digagas Alfedri-Husni menjadi jembatan langsung antara warga dan Bupati Siak.

“Di Indonesia, hanya di Kabupaten Siak warga bisa bertemu langsung dengan Bupatinya setiap akhir pekan melalui program Bujang Kampung. Sejak menjabat, Alfedri-Husni sudah turun ke kampung-kampung di seluruh Kabupaten Siak sebanyak 119 kali,” tambah Zulfi.

Lewat program Bujang Kampung, Alfedri dan Husni silih berganti mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung, menyerap aspirasi, dan mencari solusi atas berbagai masalah yang dihadapi warga kampung. ( Infotorial )

Laporan : Solimi Ade Saputra